Hal yang Perlu di Ketahui Sebelum Memulai Bisnis Fotografi

Hal yang Perlu di Ketahui Sebelum Memulai Bisnis Fotografi  – Kami memulai bisnis fotografi kami pada tahun 2006. Itu hampir 12 tahun yang lalu, tetapi rasanya seperti seumur hidup. Terutama ketika kita melihat kembali semua yang terjadi dan ketika kita memikirkan semua kesalahan yang telah kita buat. Tetapi kesalahan hanyalah sedikit peluang belajar yang luar biasa dalam penyamaran. Dan sementara kami memiliki banyak kesalahan, kami dapat belajar dan meningkatkan hasilnya.

Bisnis Fotografi
Bisnis Fotografi

Belajar Memotret Dalam Mode Manual Segera

Kami memotret tahun pertama pernikahan kami dalam Mode Prioritas Apertur. Pada saat itu, sepertinya ini pilihan yang lebih mudah. Tetapi sejak itu kami menyadari bahwa itu sebenarnya membuat segalanya lebih sulit bagi diri kami sendiri. Situs ini dapat membantu anda mengetahui tentang Bisnis Fotografi.

Lihat, pentingnya belajar memotret dalam mode manual bukan karena mode seperti Prioritas Apertur dan Prioritas Rana tidak berguna. Mereka bisa menjadi pilihan yang solid dalam situasi tertentu.

Anda Bukan Sekedar Seorang Fotografer

Ketika kami mulai, kami berpikir bahwa jika kami memiliki keterampilan fotografi yang hebat, kami akan memiliki bisnis yang sukses. Anda adalah seorang fotografer / pakar layanan pelanggan / penjaga buku / direktur pemasaran / jagoan media sosial / branding dude / pembuat situs web / sekretaris / bendahara / CEO / CFO / dan hampir semua judul lain yang dapat Anda pikirkan.

Apa yang Perlu di ketahui untuk Memulai Bisnis Fotografi ?

Bersabarlah

Ini pelajaran yang masih harus kita ingatkan terus-menerus. Ketika kami pertama kali memulai, kami pikir kami akan memiliki bisnis yang sangat sukses dalam waktu satu tahun. Maju cepat 6 tahun, dan kami masih merasa belum sampai di sana. Butuh waktu untuk menjadi ahli dalam fotografi. Butuh waktu untuk menjadi ahli dalam pemasaran. Butuh waktu untuk menjadi baik di layanan pelanggan. Butuh waktu untuk menjadi baik di organisasi bisnis .

Pada dasarnya, dibutuhkan waktu untuk menjadi ahli dalam banyak hal yang Anda harus lakukan dengan baik untuk menjalankan bisnis fotografi yang sangat sukses.

Keterampilan Orang Adalah Keterampilan Yang Paling Penting

Fotografi adalah bisnis orang. Bahkan jika Anda seorang penembak lanskap, klien Anda adalah orang-orang. Dan semakin baik Anda bekerja dengan, dan merawat, orang-orang yang berbisnis dengan Anda, semakin banyak kesuksesan yang akan Anda lihat.

Pembelian Perlengkapan dan Bisnis yang Tidak Perlu Dapat Melumpuhkan

Sangat mudah terperangkap dalam siklus pembelian barang tanpa henti untuk membantu bisnis Anda. Dengan fotografi, itu bahkan lebih berbahaya karena pembelian itu menyenangkan dan mengasyikkan. Tidak sulit meyakinkan diri sendiri bahwa jika Anda memiliki lensa yang lebih baik, Anda akan mengambil foto yang lebih baik, dan bisnis Anda akan lebih sukses.

Branding Penting, Tapi Stasioner Tidak

Seiring dengan koleksi kami, peralatan yang jarang digunakan adalah koleksi besar dari bahan cetak yang sudah ketinggalan zaman. Brosur, kemasan, dan ribuan kartu nama. Semua dari mereka benar-benar tidak berguna, dan membuang-buang uang dan kertas. Dalam hal branding Anda, menciptakan sesuatu yang pribadi, unik, dan konsisten adalah sangat berharga. Ini membantu Anda menonjol dari fotografer lain, dan mengomunikasikan siapa Anda.

Dapatkan Inspirasi dari Luar

Ketika kami pertama kali masuk ke fotografi profesional, kami penembak pernikahan. Kami menghabiskan banyak waktu untuk melihat situs web dan blog fotografer pernikahan lainnya. Kami menghabiskan banyak waktu di forum dengan fotografer pernikahan lainnya. Kami membaca majalah pernikahan, dan menonton acara tentang pernikahan. Kami pada dasarnya membenamkan diri sepenuhnya di dunia itu. Demikian ulasan tentang Bisnis Fotografi. semoga bermnfaat.